Sabtu, 20 November 2010

Bondan Prakoso & Fade2Black_Kau Puisi

Eapzzz,,Hmmmm,,mulai bertanya tanya,,sapa dy ?????
Neh cewe orangnya jutek bgt,,sensitive,,tapi manis sehh(mnurut gwa)ea bnar,,
dy cewe gw gann,,neh lagu gw post bwat dy aja deh,,,
RENY NADIA FETRIN

G Em C D G

   G

Yo baby kau sosok yang punyai arti

Kau Puisi ketika datang sepi
  Em

Saat nikmati indah sunset pantai kuta
Hadirmu jadi pelengkapku di tata surya
C  
Aku butuh dunia.. dan kau
  D             
sebagai pendamping ketika ku rasakan galau
G

Aku butuh cinta.. dan kau           
adalah tema saatku rasakan galau
    G
Kau ada untuk melengkapi diriku
Kau tercipta untuk menutupi kekuranganku
Em

L. O. V. E. yang membuatku bisa bertahan
Seperti rumput yang tak kan tumbang oleh topan
 C

Emosi, perasaan, jaminan rasa aman
    D

Kau sanggup taklukan hati dengan sebuah senyuman
G

Aku berdiri karna kau hadir di sisi
Your my everything baby.. 
kau takkan pernah terganti..

[chorus]

G              Em 
Kaulah belahan hatiku
         C

yang terangi aku
       G

dengan cintamu

G
             Em
Kau hangatkan jiwaku
         C     D

dan slimuti aku
       G

dengan kasihmu

G
 
Ku coba gapai apa yang kau ingin
Saat ku terjatuh sakit kau adalah aspirin
  Em

Coba menuntunmu agar ada di dalam track
Kau catatan terindah di dalam teks
C

Dan aku mengerti apa yang kau mau, 
   D

hargai dirimu, menjadi imammu
      G

Karna kau diciptakan dari tulang rusukku
selain itu karna kau bagian dariku.


Em
              C 
Dan dirimu damaikan.. 
    G

hatiku.. yeah.. 
        Em

Dan artimu.. 
     C         G

tak akan.. berakhir..

[outro] 
Em C G D 2x Em

Tidak ada komentar:

Posting Komentar